.

Berjalan kumenyusuri pantaimu, menjelang senja.

Di sanalah ku ukir hari - hari, bersama senjamu.

Coba tu' temukan pelabuhan, mencari sebuah kedamaian dalam senja di batas cakrawala.


Lirih kubisikkan diantara guratan warna perak berbatas cakrawala,

Aku ingin merengkuh warna MU, berbalut kasih, keindahan juga damai MU


Monday, February 21, 2011

Menepikan hati pada penghujung senja kali ini,….
Kulukis bias senyum pada seraut bibir yang mulai enggan tuk bergeming,….
Kubiarkan semua cerita ini berlalu, seperti angin….
Sama seperti kepergianmu,....
Ketika aku tak mampu menggenggammu, perlahan rengkuhan jemarikupun mulai terlepas…. Dan engkau pun berlalu….

Sudahlah , kataku…

Berjalanlah, dan jangan tanya tentang hatiku.
Karena ini hanya sebuah rasa bukan ??
Rasa yang pernah begitu kuat menyusup dalam relungku,
rasa yang pada akhirnya membuatku terdiam dalam kebekuan.


* selepas kepergianmu, semua cerita itu kembali hadir, jujur ini bukan hal mudah untukku, kau tau bukan ? aku hanya seorang manusia biasa... Kata “ ikhlas ” itulah yang selalu kubenamkan dalam relung terdalamku,….*

4 comments:

  1. sebuah diksi yg indah ttg kerinduan mba.... aku pernah menjadi seperti mu,rasanya sungguh menggigit. terasa berat diawalnya kehilangan seseorang yg menjadi kesayangan....tapi percayalah mba, senja akan menjemput malam dan esok matahari menyinari kembali....

    salam rindu....

    ReplyDelete
  2. @irma :hmm,ya spt itu lah mbak kita kehilangan org yg kita sayang.
    tp spt apapun rasa itu, aq bersyukur setidaknya aku pernah merasakannya, bahwa cinta itu nyata:)

    ReplyDelete
  3. Mungkin sebagian besar dari kita pernah mengalaminya, akupun begitu. Mungkin sekarang sudah belasan tahun kita saling mengiklaskan diri dan saling mendoakan untuk kebahagiaan masing2. Mungkin benar cinta tidak mesti harus bersama. Jika tidak bisa jangan dipaksa, lepaskan saja dengan indah.

    Ketika aku akan melangkah bersama yang lain, menemukan cinta kembali, yang sama hebatnya dengan yang lalu, dia katakan "berangkatlah dulu, aku iklas"

    Walaupun tidak bisa bersama, aku sangat bersyukur telah mengenalnya, karena aku juga tahu dan merasakan bahwa cinta itu nyata, dan aku membutuhkannya (cinta).

    Engkaupun pasti begitu nantinya. Menemukan cinta yang baru, yang juga sama hebatnya dengan yang lalu. Hidup harus berjalan, dan akhirnya harus indah. Terus menenggelamkan diri dalam kesedihan akan banyak membuang waktu.

    Perempuan harus kuat

    ReplyDelete
  4. aku prnh pada rasa seperti diksimu kali ini sahabat,..dan lihat aku berjalan lebih kuat dr sebelumnya.

    lepaskan jubah kesedihanmu dan raih kebahagiaan sebelum senja menghadirkan pekat :)

    ReplyDelete