.

Berjalan kumenyusuri pantaimu, menjelang senja.

Di sanalah ku ukir hari - hari, bersama senjamu.

Coba tu' temukan pelabuhan, mencari sebuah kedamaian dalam senja di batas cakrawala.


Lirih kubisikkan diantara guratan warna perak berbatas cakrawala,

Aku ingin merengkuh warna MU, berbalut kasih, keindahan juga damai MU


Monday, July 19, 2010

Kuikuti Alur Nya,



Entah kemana kaki ini kan berhenti berpijak,
kucoba berjalan mengikuti alur Nya, dan kubawa mau ku seperti mau mu.

Benar apa yang kalian sampaikan :
Aku seperti kapal tanpa nahkota,
berlayar tanpa arah dan tujuan,
terombang ambing dalam hembusan angin dan riak gelombang laut,
dan tak pernah siap terhempas .

Ku coba mengikuti kepakan mu, terbang dengan bebasnya,
berkelana dengan arah dan tujuan yang pasti,

Tapi, aku tak sesempurna mu….
Dan kini, sayapku mulai patah, aku tak sekuat yang dulu.
Dalam tundukku , aku hanya bisa berkata lirih “ aku letih.”
Tapi aku, akan tetap berusaha berjalan, mengikuti Alur Mu.

14 comments:

  1. berjalanlah terus,...jangan hentikan langkah sebelum tiba waktumu.
    ketegaran akan membuat langkahmu lebih ringan...

    selamat siang mba ^^

    ReplyDelete
  2. Puisinya bagus banget, suka sekali membacanya... Andai saja aku bisa membuat puisi sebagus ini.
    Foto sunsetnya bagus juga...

    ReplyDelete
  3. ketika kau mulai terpaku tak mengerti dimana kau akan langkahkan kakimu,aku yakin Tuhan masih mengijinkanmu untuk berhenti dan beristirahat sejenak,untuk menghirup udara pantai itu dalam-dalam,dan menanti matahari itu tenggelam...
    dan segeralah bangkit karena sebentar lagi hangat mentaripun akan menyapa lembut wajahmu.

    tetep semangat!!!

    ReplyDelete
  4. @senja : makasih ya dah mo mampir, widi senang lihat blog nya senja.

    @Reni : aduuuh m' reni jadi maluu nii, he he he, makasih ya ats kunjungannya, btw kesibukannya apa mbak.

    @langit biru : thx's 4 u support sobat

    ReplyDelete
  5. Hi Widi, ada award dari aku buat kamu, kalau berkenan tolong dijemput ya ... salam blogger :)

    ReplyDelete
  6. Walau lelah tetap mengingatNya :) keren, kadang ketika lelah saya lupa padaNya atau malah merutuk. Astaga! Makasih ya udah mengingatkan saya qe3

    Oya barusan aku follow, trimakasih kunjungan dan kommentnya. Salam kenal Sobat Widi :)

    Keep blogging n posting qe3

    ReplyDelete
  7. @ Mpey : thx's ya sis buat awardnya, ntar kucoba ambil .
    @ Halaman Samping : he he he, kau memahani tulisanku mas ? n matursuwun buat kunjungan nya mas.

    ReplyDelete
  8. Mau mengkoreksi nih,

    Aku seperti kapal tanpa nahkota,

    mgkin yg dimaksud nahkoda kali ya??
    bnr gak mba?
    slm knl

    ReplyDelete
  9. @penghuni 60: makasih dah mampir ke tempatku, he he he benar banget, thx's buat koreksinya ya.
    Emh, foto profilmu mengingatkan ma tmn lama.

    Salam kenal ~ Jogja

    ReplyDelete
  10. Salam kenal kembali mba widi.. :)

    Teruslah memberi keindahan walau terkadang lelah. Seperti senja, tak pernah letih untuk menebar keindahannya meski ia hanya datang untuk sebentar saja.

    Keep spirit...^_^

    ReplyDelete
  11. kunjungan balik,..senangny bs tambah teman have nice day sist...

    ReplyDelete
  12. belum menulis lgi mba ??

    selamt siang......

    ReplyDelete
  13. @ senja :he he he, belum non... tau nie, moody, pikiran cuntel.

    ReplyDelete
  14. berLayar tanpa arah, mengikuti kata hati. yang penting hepi bLogging aja Mbak, hehehe...

    ikutan jadi foLLower di bLog ini yah Mbak, saLam persahabatan. terima kasih sudah berkunjung ke bLog butut saya.

    ReplyDelete