.

Berjalan kumenyusuri pantaimu, menjelang senja.

Di sanalah ku ukir hari - hari, bersama senjamu.

Coba tu' temukan pelabuhan, mencari sebuah kedamaian dalam senja di batas cakrawala.


Lirih kubisikkan diantara guratan warna perak berbatas cakrawala,

Aku ingin merengkuh warna MU, berbalut kasih, keindahan juga damai MU


Monday, August 2, 2010

Luruh

Seiring laju kendaraan bus malam Jogja - Sby,
Mata ini tak kunjung terpejam, mengikuti laju hati yang terus bergerak tiada arah.
Sesekali kulayangkan pandangan pada langit malam MU, meski sedikit sesak tapi ada damai yang kurasa.

Hmmm,kenapa langkah ini terasa kian memberat ???
Kucoba semampuku,
tapi ketika kulihat ini hanyalah " sebuah harapan semu " tak ada pilihan,
selain kembali berpijak pada sebuah realita !!

Realita : " kenyataan tak seperti harapan "
Asa yang coba ku bingkai, harus luruh seketika.
Dan kembali ku tersadar, aku salah karena masuk dalam " ranah itu "
Buliran pasir dalam genggaman itu, harus kulepas kembali.

buatmu, sosok yg ada di seberang timur sana

6 comments:

  1. Walaupun seringkali kenyataan tak sesuai dengan harapan, tak ada salahnya untuk terus berharap bukan? :)

    ReplyDelete
  2. @ aku ingin pulang di kala senja :
    salut aku melihat sosok mu sis, pengin aku bisa belajar banyak darimu.
    Pls, bila berkenan minta alamat ym sms aja ke no ini : 081331202003.

    ReplyDelete
  3. saya datang!!

    (^__^)

    sekalian ku follow ya..

    ReplyDelete
  4. semoga harapanmu itu ada, dan bisa tenangkan hidup mu, amin

    ReplyDelete
  5. Salam Kenal Juga,,...


    Chan-Jogja

    ReplyDelete
  6. @seiri : thx' atas kunjungannya, YM dah kuadd, ntar klo sakit biar bisa langsung konsult ya, he he he
    @ catatan akhir : makasih atas kunjungan nya mas.
    hmm, harapan x ini udah buyar mas, buliran pasir dlm genggamanku hrs kulepas lagi, krn aku salah tak shrsnya aku masuk ke sana, hik hik hik be sadness
    @Chan : thx's sobat dah mo berkunjung,btw asli jogja ya

    ReplyDelete