.

Berjalan kumenyusuri pantaimu, menjelang senja.

Di sanalah ku ukir hari - hari, bersama senjamu.

Coba tu' temukan pelabuhan, mencari sebuah kedamaian dalam senja di batas cakrawala.


Lirih kubisikkan diantara guratan warna perak berbatas cakrawala,

Aku ingin merengkuh warna MU, berbalut kasih, keindahan juga damai MU


Thursday, October 28, 2010

terkadang aku begitu takut,
takut bila 'mereka yg kusayang' pergi

tak jarang aku berfikir,
adakah sesuatu yg tlah kuberi buat mereka, ataukah justru hanya luka dan kekecewaan yg kutoreh pada mereka..

Terkadang,
aku pun takut, bila di sisa waktu ini tak sempat ku menebus salahku jg sampaikan maaf mereka yg terluka oleh ku.

Terkadang, aku pun takut..
Takut bila wkt ku tiba, dan aku tak memiliki satu bekalpun...

Tuhan, berapapun wkt yang kan Kau beri, kumohon ridho Mu Ya Rabb

3 comments:

  1. Semoga kita diberi kelapangan waktu dan kesempatan untuk berarti bagi keluarga dan sahabat :) amien

    ReplyDelete
  2. hanya doa yg bisa menjawab itu dengan kepasrahan pula...:)

    ReplyDelete
  3. @halaman samping : amin, semoga mas

    @windflowers : benar mbak, semoga Allah meridhoi. amin

    ReplyDelete