.

Berjalan kumenyusuri pantaimu, menjelang senja.

Di sanalah ku ukir hari - hari, bersama senjamu.

Coba tu' temukan pelabuhan, mencari sebuah kedamaian dalam senja di batas cakrawala.


Lirih kubisikkan diantara guratan warna perak berbatas cakrawala,

Aku ingin merengkuh warna MU, berbalut kasih, keindahan juga damai MU


Wednesday, December 8, 2010

Ku tahu,

Sayang,....
Aku tahu, bahwa engkau sangat menyayangiku
Aku tahu, cinta mu tiada tepi,luas bak samudera.
Ku tahu, banyak hal yang kau lakukan untuk membuatku tersenyum.
Aku tahu, kaupun ingin aku menjadi sosok yang tegar.

Tanpa kau sampaikan,
aku tahu,
bahwa kau tulus lakukan semua.
Bahkan dalam diam mu ,
ku tahu, seperti apa kau berusaha ada buatku.

Sayang,
Terima kasih buat semua nya

Cukup kurasa dan cukup kau tau,
seperti apa telaga hati itu.

Karena kuyakin, kau pun tau seperti apa aku menyanyangi mu.

3 comments:

  1. sayang dan cinta bs terpapar lewat sikap dan senyuman..

    *selamat pagi mba, apa kabar...?

    ReplyDelete
  2. aku tau kok hehee

    salam... chika sekalian izin follow^^

    ReplyDelete
  3. waah..backgroundnya kereeen...
    suka banget deh sama senja :D

    ReplyDelete