.

Berjalan kumenyusuri pantaimu, menjelang senja.

Di sanalah ku ukir hari - hari, bersama senjamu.

Coba tu' temukan pelabuhan, mencari sebuah kedamaian dalam senja di batas cakrawala.


Lirih kubisikkan diantara guratan warna perak berbatas cakrawala,

Aku ingin merengkuh warna MU, berbalut kasih, keindahan juga damai MU


Thursday, May 26, 2011

Kuluangkan sejenak untuk menghabiskan waktu pada senjaku kali ini,dengan mendengarkan alunan beberapa music kesukaanku.

Membiarkan jemari menelusur keyboard, melepas serentetan rasa yang kian meyesak dalam dada.
Pagi tadi, awal kumulai aktifitas hari ini, ada segumpal keenggan untuk beranjak pergi.

Entahlah,
ada sesuatu yang tak mampu kutahan, begitu sesak hingga membuatku limbung, bahkan hingga detik ini.

Ya Tuhan, bisikku…
Apa yang sebenarnya terjadi denganku ???
Kenapa aku kian tak mengenal diriku sendiri

Ya Rabb Sang Pemilik Jiwa,

Kumohon,
temani aku di sini, pada ruang yang tak lagi mampu kuraba.
Pegang jemariku lebih erat ya Rabb,
agar aku tak lagi jatuh

Kumohon,
Tundukkan hati, jiwa dan fikirku sebagaiman kau menundukkan siang dan malam
Bukalah nuraniku, untuk bisa menerima dengan ikhlas dan melihat apapun yang Kau beri, sebagai bentuk kasih sayang dan karunia MU.
Dan ajarkan aku untuk selalu bersyukur atas apapun itu.

Ya Rabb,
Bimbing aku untuk kembali pulang, menghapus peluh pada damai Mu

1 comment: