.

Berjalan kumenyusuri pantaimu, menjelang senja.

Di sanalah ku ukir hari - hari, bersama senjamu.

Coba tu' temukan pelabuhan, mencari sebuah kedamaian dalam senja di batas cakrawala.


Lirih kubisikkan diantara guratan warna perak berbatas cakrawala,

Aku ingin merengkuh warna MU, berbalut kasih, keindahan juga damai MU


Friday, May 6, 2011

all about u



Entah kenapa, ada banyak hal yang ingin kutulis tentangmu,

mungkin karena aku begitu merindukanmu,
atau mungkin karena diam mu yang kian membeku.....

Ku tau ini bukan pilihan yang kau mau,
kau hanya lakukan yang terbaik untukku,

Dan akan menjadi sesal ku,
bila kau tak tau akan kebenaran itu...


apa yang terucap kemarin,
hingga membekas beku dalam hatimu, sesungguhnya karena
ketakutan dan ketidaksiapanku bila harus melepas dan kehilanganmu

Bagaimana aku menyanyangi dan menempatkan mu,
kurasa engkau pun tau....

" Semua tentang mu ",
telah terpatri dalam hati ku,
terukir indah dalam ruang yang tak tersentuh .

Dan bila kini,
engkau memilih untuk " pergi bersama diam mu "
aku tak kan lagi menahanmu,
cukup kau tau bahwa " aku sangat kehilanganmu, dan aku akan selalu mengingatmu, di kedalaman birunya hatiku. "

Kusadari bahwa sesungguhnya,
" kau masih tetap ada bersama ku, dalam relung terdalam ku, dalam hari - hariku bersama doamu "

1 comment:

  1. hatiku sdh saat baca puisi ini mungkin karna terlalu menyentuh

    ReplyDelete