.

Berjalan kumenyusuri pantaimu, menjelang senja.

Di sanalah ku ukir hari - hari, bersama senjamu.

Coba tu' temukan pelabuhan, mencari sebuah kedamaian dalam senja di batas cakrawala.


Lirih kubisikkan diantara guratan warna perak berbatas cakrawala,

Aku ingin merengkuh warna MU, berbalut kasih, keindahan juga damai MU


Thursday, May 20, 2010

Apa yang kau fikir



Saat saat seperti ini, aku hanya mampu menatapmu dari jauh.

Entahlah, kenapa begitu sulit buatku untuk tak mempedulikanmu,
Mungkin benar " aku terlalu menyanyangimu "
Terlebih, ketika kulihat dirimu begitu gontai.

Hmmm,
Tak ada yang bisa kulakukan, selain hanya menatap mu.
Aku pun tak akan bertanya, cukup !! Sorot matamu telah sampaikan semua.

Terkadang aku berfikir :
Masih ingatkah kau, ketika dirimu menemaniku menyisir pantai di kala senja itu ??
Masih ingatkah, dirimu ketika kuminta kau berjanji beberapa hal di sana ?
Tapi kenapa, kini dirimu begitu gontai ?

Dimana sosok mu yang dulu ku kenal ?

No comments:

Post a Comment